Profil Upi Avianto

Upi Avianto

Upi Avianto
Perempuan

 
Biografi :

Upi Avianto adalah seorang sutradara, produser dan penulis skenario Indonesia. Ia menjadi sutradara dalam film 30 HARI MENCARI CINTA pada 2004 yang dibintangi Nirina Zubir, Maria Agnes, Revaldo dan Dinna Olivia.

Film lain yang disutradarainya, REALITA, CINTA DAN ROCK'N ROLL (2006), PEREMPUAN PUNYA CERITA (2007) dan film drama remaja RADIT DAN JANI (2008).

Sementara sebagai penulis skenario, produser film COKLAT STROBERRY (2007) ini, telah menulis cerita untuk TUSUK JELANGKUNG (2003), LOVELY LUNA (2004), 30 HARI MENCARI CINTA (2004), REALITA, CINTA DAN ROCK'N ROLL (2006) dan juga COKLAT STROBERRY (2007).

Pada Juni 2009, beredar di internet foto-foto mesra Upi dengan aktor Vino G Bastian. Meskipun begitu, Upi menolak dikatakan memiliki hubungan spesial. Ia mengaku hanya berteman dekat dengan Vino.

Upi kembali menyutradari film layar lebar. Film yang juga dibintangi kekasihnya, Vino G Bastian ini berjudul SERIGALA TERAKHIR. Film ini dikabarkan menjiplak film dari Hong Kong, menanggapi hal itu, Upi memilih tidak peduli dan tidak memikirkannya, karena ia sudah bertahun-tahun di bidang ini dan ia yang menentukan filmnya.
kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar